Back to Top

Hi, Guest!

Krim Penghilang Selulit Herbal Permanen Cream Stretch Mark Usa Asli

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
42 kali
Harga Mulai
Rp. 150.000
Sampai dengan
Rp. 155.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Krim Penghilang Selulit Herbal Permanen Cream Stretch Mark Usa Asli

Cream Penghilang Selulit Krim Menghilangkan Selulit Stretch Mark

Obat Cream Penghilang Selulit Herbal Alami Hasil Terbukti Permanen Ampuh Dan Asli, Obat Krim Menghilangkan Selulit Dan Menghilangkan Guratan-Guratan Atau Garis Garis Dibagian Perut Paha Lengan Betis Dan Seluruh Tubuh Badan Yang Aman Secara Alami Herbal, Cara Menghilangkan Selulit / Stretch Mark Secara Alami Dan Cepat, Obat Penghilang Selulit Paling Aman Tanpa Menyebabkan Efek Samping Yang Berbahaya, Cara Alami Menghilangkan Selulit Pada Kulit Badan Tubuh Dan Juga Sebagai Perawatan kulit Tubuh Untuk Menjaga Kelembutan Kulit - CREAM STRETCH MARK USA NATURAL ORIGINAL Adalah Obat Untuk Menghilangkan Selulit Dan Guratan Pada Perut, Ini Terjadi Pada Hampir 50% Ibu Hamil. Guratan Di Perut Ini Terjadi Akibat Peregangan Kulit Sejalan Dengan Membesarnya Rahim Dan Dinding Perut. Sebenarnya, Guratan Tidak Hanya Muncul Di Perut, Tetapi Juga Bisa Muncul Di Payudara Dan Paha. Guratan Yang Muncul Bentuknya Mirip Garis-Garis Berlekuk Di Permukaan Kulit Dengan Warna Agak Putih. Terkadang Muncul Juga Rasa Gatal Di Guratan Dan Sekitarnya. Guratan Ini Biasanya Berkurang, Memudar Dan Kemudian Hilang Setelah Beberapa Bulan Bayi Lahir. Namun Tidak Jarang, Peregangan Ini Menimbulkan Robekan Juga Pada Jaringan Bawah Kulit. Jika Sudah Begini, Guratan Memang Sulit Hilang.

CARA TIPS CEPAT MENGHILANGKAN STRETCH MARK ( GURATAN ) :
Jaga Kelembaban Kulit, Terutama Perut Dan Payudara, Serta Bagian Tubuh Lain Yang Kulitnya Mengering, Dengan Mengoleskan Krim Pelembab.
Kenakan Baju Yang Mudah Menyerap Keringat, Dari Bahan Katun Dan Kaos Serta Cukup Longgar Untuk Mengantisipasi Keringan Yang Keluar Berlebihan. Ini Menyebabkan Kulit Jadi Gatal Dan Memicu Anda Untuk Menggaruknya.
Tingkatkan Elastisitas Kulit. Cukupi Kebutuhan Vitamin, Mineral ( Sayur, Buah) , Minum Dan Lakukan Perawatan Dengan Pelembab ( Sebaiknya Yang Alami Seperti Miyak Zaitun)
Oleskan Cream Stretch Mark Sejak Awal Kehamilan. Namun, Sebelum Menggunakannya, Tanyakan Dahulu Kepada Dokter Anda Atau Cobalah Sedikit Dahulu. Kalau Tidak Menimbulkan Reaksi Mengkhawatirkan Anda Bisa Terus Memakainya. Bagaimanapun, Pengolesan Krim Lebih Aman Jika Dilakuakn Setelah Si Kecil Lahir.
Perawatan Tradisional. Setelah Si Kecil Lahir, Anda Bisa Melakukan Perawatan Tradisional. Campurkan Air Perasan Jeruk Nipis Dengan Seujung Sendok Teh Kapur Sirih Menjadi Cairan Kental, Lalu Oles Halus Tipis Pada Perut ( Hati-Hati Jika Terlalu Kental Akan Panas Dan Justru Membakar Kulit) . Hal Ini Bisa Dilakukan 2 Kali Sehari Sehabis Mandi. Selain Itu, Kini Sudah Tersedia Perasan Tapel Siap Pakai Untuk Perawatan Seperti Ini.

CARA PEMAKAIAN OBAT KRIM PENGHILANG SELULIT HERBAL ALAMI | CREAM STRETCH MARK USA NATURAL ORIGINAL :
Bersihkan Dulu Daerah Yang Akan Di Olesi Dengan Handuk Yang Basah
Oleskan Cream secara merata pada daerah yang diinginkan.
Lalu Dipijat-Pijat Secara Berputar Dari Atas Ke Bawah Salama 10-20menit.
Lakukan Pada Waktu Mau Tidur atau bangun tidur, Agar Mendapatkan Hasil Maksimal Dan Cepat.

HARGA OBAT KRIM PENGHILANG SELULIT HERBAL ALAMI | CREAM STRETCH MARK USA NATURAL ORIGINAL :
~ Rp. 150.000, - PAKET STRETCH MARK CREAM USA | OBAT KRIM PENGHILANG SELULIT HERBAL ALAMI | KRIM ALAMI MENGHILANGKAN SELULIT SECARA ALAMI PERMANEN.

 " BELANJA ONLINE AMAN, NYAMAN DAN TERPERCAYA DI TOKO ANANDA KECANTIKAN "

 PEMESANAN HUBUNGI KAMI :

 CALL CENTER / SMS
 :
 > HP. 0812-2529-2727
 > PIN BB : 2B45DD2B
 > WhatsApp : + 62812-2529-2727
 
 Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Negeri, Pembayaran Melalui Transfer Ke Nomer Rekening Kami :
 
 > Bank BNI : 023-799-3168
 > Bank BRI : 001-6010-455-50-500
 > Bank BCA : 009-543-3010
 > Bank MANDIRI : 900-001-529-3542
 ~ Atas Nama : LUTHFIL HAKIM

 Mohon Dengan Hormat, Setelah Melakukan Pembayaran Via Transfer, Harap Segera Menghubungi Kami Melalui Telpon, SMS, BBM / WhatsApp. Agar Produk Bisa Kami Kirim Secepatnya Dengan Menyertakan : Nama, Alamat Lengkap Dan Jelas, Jumlah Uang Yang Di Transfer, Nama Bank Tujuan, @ Kirim ke Nomer HP. 0812-2529-2727.

 JASA PENGIRIMAN PESANAN : 
 Setelah Uang Kami Terima, Pesanan Anda Segera Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman : JNE, TIKI, POS INDONESIA Atau Sesuai Permintaan Dan Kesepakatan. Dalam Waktu 1-3 Hari Pesanan Anda Segera Sampai Di Tempat Tujuan ( Tergantung Alamat Tujuan Anda ) Paket Kiriman Di Bungkus Rapi Dan Rahasia Demi Menjaga Privasi Anda.
 
 CARA CEK BUKTI PENGIRIMAN :
 
 Setelah Produk Pesanan Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Berupa Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Paket Produk Pesanan Anda Di : WWW.CEKRESI.COM

" SEMUA PESANAN KAMI JAMIN KERAHASIA'ANYA "
" KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI "
" BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN, UANG KAMI KEMBALIKAN SEUTUHNYA "
" TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA TERHADAP PELAYANAN KAMI "

Tampilkan Lebih Banyak